si pemalas yang sok hebat

Saturday, July 14, 2012

Tidak mungkin aku bisa bilang kau itu tidak hebat?
 
Kau sangat menginspirasiku
untuk menyusun abjad menjadi rangkaian kalimat.
Mengusir gusar dari penat.
Gundah yang berlalu secepat kilat.
Kau melekat pekat.
Hatiku kau buat cacat.
Sangat begitu dahsyat.

Aku tidak mengerti tentang rumus pitagoras
atau tentang rumus yang dibuat enstein.
Yang aku tau jika aku ditambah dengan bayangmu
jawabannya pasti RINDU !!!

Ah selalu kau lagi kau lagi yang ada dilubuk hati.
Bisakah aku mengganti?
Jika telah kutetapkan namamu untuk kupatri.
Sejati dan abadi.

Aku bertanya pada malaikat, berapa kali namamu kusebut hari ini?
Sampaikan pada Tuhan.
Tentang angan yang ingin sekali kuwujudkan.

Ah. Tak tau lagi, hati, dan otakku benar-benar sudah berjalan beriringan, diisi bayang pandang.

Ya. Kamu lagi lagi dan lagi.
Tak pernah lelah rasanya untuk membayangimu disetiap pagi,
sampai malam hari.
Hingga hari berganti hari.
Dan musim semipun kembali.

Rahman Diqi..
sayangku terlalu bertumpuk dan akan terus kupupuk.

(Karya: pacarnya Rahman Diqi)

0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Seseorang yang bertapa di sudut (gelap) hatimu.

Twitter Timeline

#diqiddicted

Y!M

Popular Posts

Labels