si pemalas yang sok hebat

Wednesday, November 04, 2009

Dalam beberapa minggu ini..
gw tuh punya temen2 yg paling cihuuuy daaah se antero dunia,,
ahahhahahaha..
mulai dr susah dan senang selalu bersama *halah2 lebay daaah..!!
kerjaanNya pasti nongkiiiiiii muLuuu,,
tema nya : nongki untuk ngeroki (*halah ngarang)
yaudah kita mulai aja yuuuu...
  1. Ezrin Kartika Rinaldohhmm apa deeeh... ini dy niih cewe yg bisa gw sebut SUPEL MAMPUS.. masa baru ketemu aja langsung bocor alus... beuh... manteb2 klo kata iklan mah "kesan pertama begitu menggoda,, selanjutnya terserah anda" buahaha... anaknya ngeROCK abis..!! cuek bebek daaah,, ahahhaa kadang2 lucu tau ga lu,, ihihi, niih,, yg paling gw demen klo dy udah ngomong : yaaahh,, apa daaaah..?? lagi apa daaah..?? sama sapa deeeh.?? napee luu?? #kata2 daaah + deeeh nya itu tuh yg jd ciri khas manusia ini,, ahahhaa trus yg paling lucu tuh pas kemaren nonton film horror,, jiaaaaaH,, masa ngumpet di balik sweaternya,, ahahaha klo lagi kaget,, beuh,, dy latah,, tp gw lupa latahnya kotor apa ga yaa..?? udaaah deeeh... (*pasti dy lg ngomong gt klo lg baca) eh...eh...eh... masa dy punya kucing gede banget looh,,gile,, kayaknya gendongnya susah tuh..!! segede anak kambing gt deh..!! besok2 nyoba gendong aahh,, ntar gw ceritain lagi gmana rasanya ngegendong si SENDU..!! buahahaha jangan sampe ketinggalan ceritanya yaaa..!! *apa..?? ceritanya dimana..?? yaaa disini ntar ada,, tenang aja..!! buahahaha #ngomongSendiriKayakOrangGila
  2. Heidy Paramitha naaahh.. yg kedua ini wow deeh.. dy nih tukang support yg paling de bezt (apalagi pas gw kabur)..!! haha,, ga gw sangka di awal pertemuan elu bisa tau diri gw.. haha.. maka dr itu gw pengen menetapkan elu sebagai guru BK (bimbingan konseling) jiaaaaahhh.. panggilan sayang dari temen2nya adalah pindud/pipi gw ga tau deh tuh datengnya darimana,, yg jelas ati2 klo lg ngomong sama dy,, haha,, *rahasia.. akakkak,, apalagi yaaa...??hhmmm heidy tuh orgnya pemalu,, plin-plan,, ga tegas,, dan underdog..!! llooohhh..??? salah yaaa..?? ahhaha ada jg gw tuh yg di bilang gt sama dy,, ehehehee,,
  3. Sevy Liana Lovaehem..ehem....*yihiiii (batuknya michael jackson).. nah klo dy nih temen SD-SMP-SMA gw,,ahaha mao aje lu satu sekolahan sama gw..?? ahaha sengaja yee biar ketemu sama gw terus..?? ahahhaa,, setau gw siy duLu dy cw yg paling GALAK, paling berani ga ada takutnya,, jangan kan cewe cowok aja di ajakin berantem!! cobaa..?? keren ga tuh..?? haha dalam tiap harinya ga ada tuh yg namanya ga berantem sama org,,ahaha lucu juga tuh ingetnya..!! ahahaha,, tp kenapa skrg elu jd terpuruk gt yee..?? jd ga bergairah hidup gt daaaah..??? ahaha udah lama ga ketemu gw lg x yeee..?? jd agak2 gmna gt...?? buahahahahaha,, dy adalah org yg pertama kali nge'launching sebutan "ALAY",, beuh,, kampret..!! smua org HEDONERO kenalnya nama gw ALAY,, ga kenal tuh yg namanya diqi,, busseeeTTT.. sarap dah nih bocah,, ahhahaa,, naah dy nih yg bawa2 kata KARON..!! ahahaha udah tau blom artinya apa..?? tanya sendiri deh ke orgnya,,buahahahhaa... KARON..!!
  4. Gladys Trhesia yaaaahhh dy lagiiii daaah.... ampuun tante.. ahaha dasar tante_judes,, temen gw yg satu ini adalah temen SD-SMP gw,, dy lebih pinter sedikit siy dr gw,, makannya dy bs masuk ke SMA yg itu,, ahahhaa dy tuh manusia paling JUDES dan CUEK yg pernah ada di dunia ini..!! gileee ga lagi PMS aje galaknya minta ampun,, gmn klo lg PMS tuh yee..?? heedeeehh,, JANGAN COBA2 deketin dy deeeh,, disemprot nangis lu..!! buahahaha,, liat aje tuh fotonye,, ahahaha untung cakep lu dys,, klo jelek gw julek muka lu..!! ahahhaa... dy adalah manusia super cuek yg klo abis makan suka ceka-ceka haha,, hal paling tragis yg pernah gw alami sama dy tuh : gw pernah disuruh ngambilin 2 barang yg gw lupa barangnya itu apa..?? klo ga salah puteri salju sama gelas..!! haha yg tanpa gw sadari hal tersebut sepertinya membuat smua org yg berada di TKP berkata "mau aja lu LAY,,??" oh iya yaa... ahha ampuun NDORO PUTERI,, ahahaha siaL,, gaya bicaranya itu tuh yg ga bakal ilang selama hidup gw..!! "lay,, ambilin puteri salju donk,, sama itu tuh gelas sekalian..!!" shiittt mantab ga tuh..!! gaya ngomongnya pake tolak pinggang segala lagi.. *bayangin daaah..!! beuh..!! udah gt yg paling nyesek tuh padahal jaraknya dari meja itu tuh hampir sama dengan posisi gw duduk,, KAMPRET..!! mao2an gw ngambilin..!! shiiittt... buahahah,,, naah... nih de last nya adalah :
  5. Hermawan Muda Susilosi mawcuy panggilannya.. haha nih dy nih temen SD gw,, ahahaa gilee,, ga ketemu brapa lama yaaa maw..?? 6taon lebih x yeee.. naahh die sama nih kaya ezrin,, ahaha pas nonton film horror kemaren mukanya di tutupin pake tasnya ezrin,, buahahaha knp mangnya maw.. takut yee..??? buahaha ampe pengen muntah gitu pas ngeliat darah,, ahahaa...!! oh iyaaaaaaaa... gw baru inget,, si mawcuy klo lg ngedisCo*- tuh.. beuh.... mantab bener..!!! active bener dah goyang sana sini,, ahhahaa... tp yg paling ga seru gw di gampar tiba2... aneh,, yg minum sapa yg mabok sapa..?? buahahaha
setelah gw inget2....
kalian smua tuh udah pada lulus yaaa..??? SELAMAT yaaaa..
heeeeeedeeeeeh....
berarti tinggal gw doang dong...???
yaaaaaa... doain aje yeee biar cepet lulus,,
bosen gw kuliah,, mo cepet2 kawin aja aah..!! ihihihi
trus apa lagi yyaaa..??
udah ah... ntar pada ke GE-ER'an buahahhaha *kiss eh *piss

2 comments:

Unknown said...

Ezrin Kartika Rinaldo

Tadi klu ngga salah liatnya si sekilas abis interwiew tmpt gw deeh...

diqidahdir said...

oohh masa..??? liat dimana..???

Post a Comment

About Me

My photo
Seseorang yang bertapa di sudut (gelap) hatimu.

Twitter Timeline

#diqiddicted

Y!M

Popular Posts

Labels