si pemalas yang sok hebat

Tuesday, October 12, 2010

yeeeeaayyyyy...

finnally, setelah hampir 9 bulan ibu mengandung #eh? hampir 9 bulan gw ga pernah posting apa2 di blog ini,, akhirnya br sekarang bs gw jamah kembali... hahaha... seneng campur bahagia rupanya gw bisa ngoceh2 lagi... stelah melewati masa ababil gw untuk gonta ganti tema blog ini,, yg ada ga smua nya itu berhasil gw jalanin!! alhasil,, gw sudah menemukan tema blog ini sesungguhnya..

tema nya adalah (#jreeennggggg!!!!) "random" loh..?? apa itu random..??
**yaaa random... apaan sih..?? gw jg ga tau sih random apaan... hahahaha #asal...!!

ya maksudnya siy apa yg mao gw tulis ya gw tulis,, apa yg gw pikirin ya gw tulis,, apa yg gw rasain ya gw tulis,,, apa yg gw liat ya gw tulis,, apa yg gw denger ya gw tulis,, **terus2,, apa lagi yg mau elu tulis..??? ya udah apapun itu,, ditulis lah pokoknya..!!! karena daripada gw bengong,, mending gw nulis2 atau ngetweet #tweetOD

yaudah,, cukup ah pembukaan nya,, gw mao nyiapin bahan2 dulu buat menyempurnakan pertapaan gw... *loohh..???

0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Seseorang yang bertapa di sudut (gelap) hatimu.

Twitter Timeline

#diqiddicted

Y!M

Popular Posts

Labels