si pemalas yang sok hebat

Saturday, October 16, 2010

how to flirt...???

flirting itu apa sih..?? tebar pesona?? atau menggoda...??

tau kah anda..??? flirting itu ga hanya sebuah seni loohh... tp flirting itu adalah ilmu!!
kenapa sih koq disebut ilmu..?? iyaa..apaa yaaa?? yaa karena itu adalah ilmu bagi para pria untuk mendapatkan sesosok wanita sexy yg di inginkan nya.. #eh?

yuk,, langsung kita mulai aja metode-metode yang sudah terbukti mempesona dan menggoda.

Untuk melengkapi metode2 ini yang kamu butuhkan adalah :
1. Sikap positif
2. Sebuah kepercayaan diri "yang sehat"

Langkah 1: Smile
Mulailah dengan satu senyum cerah yang berasal dari mata kamu serta bibir kamu. (hhmm...saya rasa anda sudah tau kan bagaimana cara senyum yang menggoda..??)

Langkah 2: Say hello & ask question
Sapa lah orang itu dan kemudian ajukanlah pertanyaan yang memerlukan lebih dari satu jawaban "ya" atau "tidak". (Misalnya, "haaii,, apa pendapatmu tentang band itu? *sambil senyum2 gimanaaa gituuu" atau "eh,, kita dimana sih?" naah dengan begitu kan pasti panjang tuh jawabannya, atau klo enggak paling kepala kamu di julek #hayah ahahaha)

Tips : Forget chessy pick-up lines. Menurut sebuah studi, kata sederhana "Hai" adalah kalimat pembuka yang paling sukses loooh.

Langkah 3: Keep conversation light
yaaa... tujuannya adalah untuk seru-seruan aja, supaya ga terjebak dalam sebuah diskusi serius.

Langkah 4: Fiddle a little
mainkan sedikit rambut kamu, perhiasan/gelang, jam, atau pakaian kamu. Orang melakukan hal ini ketika mereka tertarik pada seseorang. Sengaja melakukannya adalah menggairahkan bagi orang lain.

Langkah 5: Be funny
put a fun spin on whatever you say. Setiap orang tertarik pada seseorang dengan rasa humor yang baik. **tau kah anda?? bahwa kebanyakan orang yg sedang mencari pasangan mempunyai beberapa syarat yang harus dicari, salah satu yang paling dicari yaitu : "selera humor yang tinggi".

Tips : Don't break eye contact,, kecuali orang itu menunjukkan sesuatu kepada kamu. maka kamu harus segera melihat ke arah sesuatu yg dia tunjukkan. "someone who can't take their eyes off you is very intriguing".

Langkah 6: Lean in
Lean in as the person talks. Ini akan membuat dia merasa menarik dan menemukan ketertarikan kamu sebagai balasannya.

Tips : Not sure the person you're flirting with is interested? Look at his or her feet. If they're pointing in your direction, you're scoring!

Langkah 7: Touch person lightly
Sentuhlah dia dengan ringan dan hangat di tangannya atau gunakan tangan kamu untuk menciptakan ketegangan seksual sedikit. (sentuhlah di atas sabuk! #dariPinggangKeAtas #janganKeBawahYaaaaa. *wink)

Langkah 8: Give hug or peck
Ketika tiba waktunya untuk pergi, beri pelukan atau kecupan singkat di pipi untuk menyampaikan kehangatan dan memperkuat minat Anda..

Langkah 9: Jangan Lupa Minta nomer HP nya
Kalo kamu merasa tertarik ngobrol dengannya,, kenapa ga minta aja nomer teleponnya,, biar lain waktu kita bisa ketemu lagi.. klo kamu takut atau ga tau cara ngedapetin nomer teleponnya?? jangan takut gw juga punya tipsnya koq,, tinggal klik aja,, smua beres..!! #aih mak!! #matek ga lu..?? penasaran kan?? *gigitJari tuh,, check this out >>> how to get someone's phone number

#eh ini kan malem minggu,, silahkan mencoba..!!

HAPPY HUNTING..!!

1 comments:

Anonymous said...

eaaaaa..
Don Juan :D

-popok-

Post a Comment

About Me

My photo
Seseorang yang bertapa di sudut (gelap) hatimu.

Twitter Timeline

#diqiddicted

Y!M

Popular Posts

Labels