si pemalas yang sok hebat

Saturday, September 12, 2009

katanya para blogger siy klo mao ngeblog harus nulis prasaan apa yg paling kuat yg sedang qt rasain saat itu..!!

naaahh perasaan yg skrg lg gw rasain itu apa yaa..??
masih ga jelas siy,, soalnya campur aduk,
hawa2nya siy KESEL, MALU, dan SEDIH, BT, dll.

knp bs gt yee..??

ga tau deh,, soalnya td siang tuh
hhmm sekitar jam 2an diri gw tuh lagi ancur2nya kayanya..!!

"knp bs gt bang...??" nah gini neng ceritanya...

pada siang hari yg indah dimana sang matahari menyinari dunia dengan panasnya yg menyengat gw tuh berada di rumah si DR,, dengan planning pengen jalan2 bersama keluargannya mengitari mall2 di jakarta untuk mencari baju lebaran..!!

DR adalah kekasihKU yg kurang lebih sudah bersamaKU sekitar 5 Tahun,, nah pada saat disana beliau itu sedang mengUPLOAD foto2 wisudaNYA yg baru berlangsung sekitar bbrp hari dari hari ini,,

begitu gw sampe di TKP,, otomatis gw langsung ngeliatin donk apa yg sedang dy lakukan daripada gw cuma duduk2 doank di ruang tamu..?? ("eh...eh...eh...bete x bang bengong2 doank,, ahahha iya yaa,,ahahhaa")

nah pada saat gw duduk di kursi meja komputernya sambil ngeliat2 apa yg sedang dy lakukan,, tiba2 si DR ingin menjemur pakaian yg br saja di keringkan,, lalu naiklah dy untuk melakukan tugasnya!!

pada saat yg bersamaan gw pengen ngeliat ah INBOX atau HOME dari FB dy gt lah,, penasaran pengen buka2 FB org..!! ahahahhaa

nah emang dasar sial x gw yee,, ternyata UPLOADING foto2 wisudanya jd terganggu gara2 kepencet ICON AVG antivirus,, SHiiiiiiiiiiiiiiiiiiiT,, otomatis gw langsung bilang donk ke dy dengan alasan ketidak sengajaan..!!!

dan apa yg terjadi selanjutnya...??? niiiihhh.....!!

BUSSEETT gw diomelin abis2an.. karena keselnya dy,, keluar lah kata2 istimewa dr mulutnyaa,,!!! wow..!!
coz katanya dy dah nungguin UPLOAD foto itu dr jam 11 ampe jam 2 gini belom slese2 juga..!! "what the hell UPLOAD is that..???" (jah bang bahasanya gaya amat...?? "biarin ah,, ngiri aja lu", ahahahha) perasaan setiap gw upload sebanyak2nya ga mungkin bs lebih dr 1 JAM..!!

nah ini, udah berjam2 belom slese..!! GILINGAN...!!

akhirnya bertengkarlah qt disitu,, untungnya gw baik hati dan tdk sombong,, jd gw masih bs ngalah untuk menang..!! walaupun gw tetep kekeh jumekeh tdk merasa bersalah..!! tp tetep siy gw mencoba untuk diam dan ga ngejawab'in smua omongan dy..!! tp marahnya dy ga berenti sampe disitu ternyata..!!

jatohnya jd UNCONTROL gt lah...!!! kalaf x yee!! apa kemasukan setan..?? ahahhaa

karena marahnya dy ga berenti2,, akhirnya si TANTE ikut melerai pertengkaran qt..!! untungnya sosok GW bagus di mata tante,, (hehehehhe mantu kesayangan cuy..!! ahahah) yaudah,, akhirnya dy mao ga mao harus ikut campur karena si DR udah uncontrol marahnya..!! DR ngerasa gw tuh pengen tau,,pengen meriksa2 FB dy krn tkt dy selingkuh dll.. (kadang2 bener jg siy jeng,, tp pd saat itu bener2 MURNI KEPENCET tauuuu...!!!)

tp dy ga mao berenti sampe disitu aja ternyata,, dy ngerasa di diskriminasi o/ ibunya sendiri,, krn si TANTE masih belain gw krn emang gw ga salah koq,, namanya jg kesengajaan..!!

eeehhh ga lama dy langsung ngebeberin SMUA RAHASIA gw..!! mulai dari A s/d Z... mulai dr gw yg curigaan,, yg mengekang dy lah,, inilah,, itulah,, sampe gw selingkuh berapa x pun dy sebutin..!! wow,, ckckckck PERFECTO beb...!!!

yg paling nyesek kluar kata2 "kan gw bosen mah diginiin terus,, disakitin terus,, dimainin terus,, mama ga tau kan..?? krn aq emang ga pernah cerita sm mama,, sekarang aq udah ga kuat ma,, aq cape" << itu kan berarti dy mo putus dr gw..!! OMG HAMPA dah hidup gw..!! wkwkwkwk

dan akhirnya sosok gw memburuk di mata si tante..!! (karena pembeberan kesalahan2 gw yg si TANTE ga tau itu..!!) Ouuww sshhiittt APES dah gw hari ini..!!

klo kata PANJI mah >>> "KENA DEEEH...!!!!" (huahuahuahua)

dan gw akhirnya kena Omelan jg sm si tante,,

sedih gw,,hampir nangis pula,, tp TENGSIN coy nangis di depan org bnyk..!! (ada 2 adenya,+ 1 tetangganya) bs disuruh pake ROK gw klo ketauan CENGENG,,ahahahaha

mo tau ga gw sedih krn apa,,??

gw sedih krn si TANTE tuh baik banget sm gw sampe2 setiap gw salah pun gw masih di belain walaupun yg dy salahin itu anaknya sendiri,,
gw sedih kenapa TANTE hrs ikut nangis gara2 masalah dan tingkah laku gw..!!
gw sedih krn gw bukan dianggap sebagai pacar anaknya lg,, melainkan gw adl anaknya sendiri,,
gw sedih saat si TANTE bilang "tante ga akan ngelupain jasa kamu walaupun sekecil apapun itu",,
gw sedih saat si TANTE kecewa klo ternyata gw itu bisanya cm mempermainkan anaknya aja,,
gw sedih saat si TANTE bilang ke anaknya "klo mao putus sm dy(gw) karena beribu alasan km hrs bs nemuin yg lebih dr dy (gw), klo km bs nemuin yg lebih dr dy (gw), km bw kesini kasih liat mama, baru km boleh pacaran lg..!! tp klo km ga bs bw yg lebih dr dy(gw) jgn harap km bs pacaran lg..!!" <<< i'm happy to hear that<<<

yaaa ampun,, gmn hati gw ga luluh coba...??? si TANTE emang IBU ke 2 gw setelah nykp gw tercinta..!!

....LUV U SO MUCH TAN....

dengan adanya si TANTE di tengah2 qt,, akhirnya suasana menjadi sedikit mereda,, dan akhirnya kami melanjutkan planning yg sebelumnya untuk jalan2 dari mall ke mall buat nyari baju lebaran...!!!

di akhir cerita gw cm bs mengucapkan bnyk2 terima kasih buat tante tercinta..!!
Tan : moga2 sms aq dibaca dengan bijak,, hihi
dan moga2 jg gw bs menyelesaikan smua masalah ini..!! tanpa adanya kekecewaan di salah satu pihak..!! AMIN...!!

....LUV U SO MUCH TAN....

2 comments:

sugahpuff said...

i love you too, tante. LOH !! :D

diqidahdir said...

huahuahuahuahuahua

Post a Comment

About Me

My photo
Seseorang yang bertapa di sudut (gelap) hatimu.

Twitter Timeline

#diqiddicted

Y!M

Popular Posts

Labels