si pemalas yang sok hebat

Friday, November 12, 2010

*TaaaaaRaaaaaa*
(itu bukan nama orang loh ya. sejenis suara. serius.)

akhirnya sekitar pukul 17:35 an
(at local time)
*cieilah gaya lu kayak yang baca dari luar negeri ajeh..!!*

seseorang yang bernama
(kita sebut saja 'eka', itu bukan nama yang sebenarnya)
(yang konon katanya memuja pria yg bernama udaaay)
telah berhasil saya guna2 untuk melihat blog terlarang ini.
:)))

*wihiii senangnya* #evilLaugh

wanita paruh baya yang mengakui dirinya pemilik :
tumblr yang berjudul "sisayappatah"
dan
akun twitter yang ber-ini-sial @ekaOtto
itu telah tersihir oleh kuningnya blog ini, sehingga
terjadilah bencana 'banjir mention' bagi saya.

agak aneh siy memang,, tp ya sudahlah.
memang saya orang yang aneh.
*eeeaaa*


nampaknya wanita yang tidak suka dengan Drama ini,
telah tersihir oleh Drama yang saya berikan, yaitu:
Drama Irama
yaaa...
terrrrr-laaaaaa-luuuuu

haha..
sempet2nya nyuekin orang2 hanya untuk membaca blog
yang kata orang agak feminim ini,
*eh?
dari segi warnanya loh yaa..
bukan tulisan atau orangnya. sekian.

yang lebih mengagetkan lagi,,
"dia langsung follow gw looh"
*eeaaa*

padahal gue belom pergi ke 'ki joko bodo'
eehh udah di follow,, sungguh aneh tp nyata,
*geleng2 kepala sambil gigit jari*

#hampiiirrrrr gue jadi gilaaaaa. *uhuk*

apa karena saya mengambil hikmah dari
seorang penyanyi dangdut
yang bernama wandypopok alias @popokman
yang saya beri gelar "Raja Galau" itu yaa??

beliau pernah berkata kepada saya, yaitu :

"tulislah apa yang ada di hatimu"
*eh
"menulis itu harus dengan hati"
*eh
"gunakan hatimu untuk menulis"
*eh??
apa ya??
aduh,, gw lupa!!
yaaa intinya di sekitar hati lah.

jadi maksud yg mau disampaikan apa mas??
kamu mau main hati??
#eh?? apa sih??

"ga tau, 'no comment', ga ada siy kayanya"
kthxbai.

hahaha.. engga2... 'just kiding'

-twitterOD sekali anda!!-

mungkin dengan menulis memakai hati
"orang yang tidak bisa menulis ataupun tidak berbakat menulis pun dapat menyihir para penulis untuk membaca tulisanmu."

semoga, besar harapan saya para penulis lainnya dapat membaca blog terlarang ini.
#hayah kenapa jadi kayak blog korban bencana alam gini sih gua ngomongnya.

sudah2... kembali ke alam.
*eh elo kate gue setan beda alam?*
yaudah klo gitu balik lagi ke judulnya.

ketika kamu sudah kembali membaca judulnya,
maka kamu akan melihat aku sedang :

ketika sedang asyik ngupil, eehhh ada gangguan datang,
bokap gue bangun dan nyuruh tidur, tapi sambil nawarin
"qi mao makan mie instant ga??"
*eeaaaa*

ga konsisten nih nyuruh tidur tp bikinin makanan.
yasudah,, sebelum dan sesudahnya, dadaaaaaaaaaaaaaaaah.

*ga bakat mantun*
*di unfollow massal*

*klik publish post sambil makan mie. sekian*

-diqidahdir-

1 comments:

Popokman said...

eaaaa..
udah mulai rutin dia update blog :D
nice bro :))

itu ada nama saya ya? :')

Post a Comment

About Me

My photo
Seseorang yang bertapa di sudut (gelap) hatimu.

Twitter Timeline

#diqiddicted

Y!M

Popular Posts

Labels